Posted by : Tozero Mykido Senin, 01 Desember 2014

10. Fuuton Rasenshuriken
Jurus Elemen Angin pertama Milik Yondaime hokage namun gagal dan akhirnya disempurnakan oleh Naruto uzumaki , Mempunyai daya serang Tinggi.. Namun juga berdampak fatal bagi penggunananya! karena dari itu Tsunade melarang naruto menggunakan jutsu ini. 

9. Koto Amatsukami
Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi. Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari. Danzo memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan menanamkan Sharingan Shisui ke mata kanannya. Shisui mempercayakan Sharingan kirinya pada Itachi, yang kemudian ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksa disimpan di dalam tubuh Naruto Uzumaki dan hanya dapat muncul ketika Mangekyo Sharingan Itachi diaktifkan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "lindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi berkeinginan ini digunakan oleh adiknya, dalam kemungkinan jika ia berbalik melawan desa dan ia berpikir bahwa sasuke pasti akan mentranspalasikan matanya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. Setelah dibangkitkan dan menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto di Perang Dunia Shinobi Keempat, itachi menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri.

8. Amaterasu
Amaterasu (天照?), Amaterasu-ōmikami (天照大神 or 天照大御神) atau Ōhiru-menomuchi-no-kami (大日孁貴神) dalam mitologi Jepang adalah dewa matahari dan merupakan dewa (神 kami) Shinto yang paling penting. Ia lahir dari mata kiri Izanagi. Ia juga dikatakan berhubungan secara langsung dengan garis silsilah rumah tangga kerajaan Jepang dan kaisar. Dalam budaya populer, dalam serial Naruto, Itachi menggunakan jurus bernama Amaterasu

7. Taju Kage Bunshin no Jutsu
Taju Kage Bunshin no Jutsu di anggap terlarang karena pengguna membagi cakranya pada beberapa clon. Apabila digunakan oleh pengguna yang mempunyai cakra yang sedikit maka efeknya mungkin akan mati kehabisan cakra.


6. Sozo Saisei
Sozo Saisei adalah ninjutsu yang diciptakan Tsunade yang meregenerasi akhir. Dengan teknik ini Tsunade mendapatkan keabadian dalam pertarungan, namun dengan teknik ini Tsunade malah memperpendek umur.

5. Hirudora
Dengan membuka ke-7 dari 8 gerbang. Guy menciptakan tekanan udara yang berbentuk singa apabila terkena musuh akan menciptakan ledakan yang sangat besar, efeknya pun pengguna bisa kelelahan yang berlebihan dan bahkan mati.

4. Chakura No Ito
Chakura No Ito adalah teknik asli dari clan Fuma dengan menghubungkan jantung pengguna dengan lawan melalui benang cakra yang sangat kuat. Disebut teknik terlarang karena pengguna pun ikut mati bersama/bunuh diri.

3. Izanagi dan Izanami
Dengan mengorbankan mata sharingan pengguna . Pengguna dapat melawan dan mengubah takdir yang menyebabkan lawan terkena Genjutsu tingkat tinggi.

2. Shiki Fujin
Shiki Fujin adalah teknik terlarang yang mengorbankan jiwa pengguna dengan cara memanggil shinigami. Shinigami dapat memakan jiwa yang menyebabkan jiwa seseorang terjebak di perut dewa kematian untuk selamanya efeknya pun pengguna ikut termakan ke perut dewa kematian.

1. Edo Tensei
Edo Tensei adalah teknik asli Tobirama Senju yang dikembangkan oleh Orochimaru dan Kabuto dengan memanggil jiwa seseorang untuk hidup kembali. Admin menempatkan dalam posisi 1 karena teknik ini Hanya mempunyai 1 kelemahan yaitu Koto Amatsukami

Yap Berikut 10 jutsu terkuat di sejarah naruto versi admin 

Kunjungi terus ya blog nya !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Halaman

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

My Blog List

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

Shuriken - Naruto<>/a

Blogger templates

Blogger news

- Copyright © Animax Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -